Picture
Kamus bhs Inggris kini tidak hanya berisi kosakata saja melainkan berbagai macam materi yang bisa dipelajari.

Kamus bhs Inggris kini tidak hanya berisi kosakata saja melainkan berbagai macam materi yang bisa dipelajari. Senjata yang paling pokok dan yang paling ampuh digunakan dalam menguasai bahasa Inggris adalah kamus bhs Inggris. Dalam mempelajari bahasa asing apapun, kamus menjadi alat yang tidak bisa luput dari pembelajaran. Dari pemula sampai profesional tidak pernah meniggalkan kamus dari tangan mereka. Cara belajar orang pun berbeda-beda dalam mempelajari bahasa Inggris, ada yang belajar di tempat kursus untuk mendapatkan pendidikan intens, ada yang hanya membaca buku saja dan belajar secara otodidak, dan ada juga yang suka belajar bersama teman-teman untuk saling berlatih kemampuan. Tentunya semua itu tergantung individu masing-masing, semakin dia nyaman dengan metode dia belajar maka semakin mudah juga materi yang diserap oleh otak.

Bahasa Inggris yang menjadi bahasa asing nomor satu di dunia memang wajib dikuasai. Pengetahuan dan keterampilan berbahasa Inggris akan menjadikan bekal tersendiri yang nantinya dapat menunjang kehidupan di masa depan. Dalam mempelajari bahasa internasional yang digunakan di berbagai belahan dunia ini, tentu ada banyak metodenya, dan lantaran kebanyakan orang bilang kalau bahasa Inggris itu sulit dikuasai, maka setiap orang harus menemukan cara belajar yang paling nyaman baginya agar dapat menangkap segala materi bahasa Inggris yang dipelajari dengan efektif. Tetapi sebenarnya mempelajari bahasa Inggris tidaklah sesulit yang selama ini orang bicarakan, asalkan saja giat belajar dan berlatih dengan metode belajar yang tepat pastinya tidak ada kata mustahil kita bisa menguasai bahasa asing paling populer ini.

Oleh karena itu, di sini ada sebuah kamus yang pastinya sangat direkomendasikan untuk Anda lirik. kamus bhs Inggris ini diberi judul Robby Lou's Dictionary of 2,500 Must-master Words of English  yang seperti terlihat pada dijudulnya, buku ini ditulis sendiri oleh Robby Lou. kamus bhs Inggris ini adalah salah satu kamus yang sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang mulai belajar atau memperdalam kemampuan berbahasa Inggris Anda. kamus bhs Inggris ini juga dapat mengajarkan Anda tentang grammar secara gamblang. Dibuat secara dwibahasa agar memudahkan pembaca dalam memahami isi materi dalam kamus bhs Inggris. Dan inilah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan:

•         over 2,500 must-master words of English

•         over 12,000 examples to help you use the words correctly

•         22 grammar notes

•         similar information is given in English and Indonesian

•         all examples are translated into Indonesian

•         pronunciation is shown using the International Phonetic Alphabet.

•         the first English-En...

Jadi, dengan melihat kamus bhs Inggris luar biasa ini Anda bisa melupakan ribuan kamus lainnya yang hanya sekedar menyediakan ribuan kosakata.


 
 
Picture
CD My First Dictionary: Things We Do - Native Speaker
Pentingnya belajar bahasa Inggris untuk anak-anak sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kini bahasa Inggris adalah salah satu dari banyak bahasa yang wajib dikuasai oleh siapa saja. Tentunya hal ini ada sebabnya, bahasa Inggris yang notabene digunakan sebagai bahasa internasional oleh berbagai negara di dunia menjadi bahasa komunikasi yang digunakan dalam segala bidang dan aspek, oleh sebab itu tanpa adanya kemampuan bahasa Inggris, tidak jarang kita akan selalu menemui kesulitan di sana-sini. Sebagai contoh; pendidikan, pendidikan adalah hal yang paling utama yang wajib setiap individu kejar dan dapatkan, pendidikan akan membuat setiap orang semakin pandai dan berguna dalam berbagai hal. Nah, kalau kit lihat di sekolah-sekolah, dari SD, SMP, dan SMA, bahkan perguruan tinggi, pastinya tidak akan luput dari pembelajaran bahasa Inggris, dan sebagai mata pelajaran pokok yang diujikan, tetunya kita tidak boleh gagal dalam setiap ujiannya. Dan bahkan saat sudah lulus SMA misalnya, untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi atau mengejar beasiswa, bahasa Inggris adalah hal yang sangat diperhitungkan, dengan keterampilan dan kemampuan berbahasa Inggris yang minim tentunya akan menjadi salah satu faktor penghalang kesuksesan Anda.
Nah, itulah secuil manfaat yang bisa anak-anak kita dapatkan dengan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik. oleh karena itu, memperkenalkan dan mengajarkan bahasa Inggris pada anak sedini dan seawal mungkin adalah salah satu langkah sigap yang baik demi perkembangan kemampuan berbahasa Inggris mereka di masa depan. Oleh karena itu, buku “First Dictionary: Things We Do” akan membantu anak Anda untuk lebih mengenal bahasa Inggris dengan baik. Dalam buku ini anak-anak akan  diajak belajar  kata-kata bahasa Inggris  melalui berbagai aktivitas dan permainan, yaitu:
- Belajar Kata Kerja
- Melengkapi Kata
- Matching Game
- Tebak Kata
- Tebak Gambar
- Memasangkan
- Pilihan Ganda
- Puzzle
- Menyusun Huruf
- Menyusun Kalimat
- Mencari Kata Tersembunyi
- Memilih Gambar Perbendaharaan kata yang tersedia disertai berbagai latihan dan games akan membantu kalian untuk mengembangkan kosa kata bahasa Inggris dengan lebih baik lagi.
Pokoknya buku ini sangat cocok bagi anak-anak yang sedang ingin mengenal bahasa Inggris lebih dekat dengan cara menyenangkan dan mengasyikkan.